TNI AL Terus Buka Layanan Vaksinasi Covid-19 di Faskes Koarmada l


TNI AL Terus Buka Layanan Vaksinasi Covid-19 di Faskes Koarmada l


Jakarta, - Persentase warga masyarakat di Jakarta yang telah divaksin berada diatas target, namun demikian Dinas Kesehatan (Diskes) Koarmada I, tetap membuka layanan vaksinasi gratis setiap hari kerja bagi masyarakat yang membutuhkan vaksin.

46 orang berhasil menerima vaksin dari 47 orang yang mendaftarkan diri untuk menerima vaksinasi di Diskes Koarmada I, Senin (13/9/2021). 

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Koarmada I Kolonel Laut (P) dr. Hangky mengatakan bahwa Diskes Koarmada I akan terus membuka layanan vaksinasi setiap hari kerja dengan target 100 dosis perhari, namun ia mengharapkan dapat melayani jumlah penerima vaksin sejumlah kelipatan 10 sehingga tidak ada vaksin yang terbuang. 


“Kami membuka layanan vaksinasi Covid-19 bagi siapa saja dengan target 100 dosis perhari, dan berharap jumlah penerima  vaksinasi genap untuk setiap jumlah 1 vial dosis Vaksin.

Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. kembali menegaskan bahwa sejak 23 Juni 2021 lalu, TNI AL terus gencar menggelar serbuan vaksinansi diseluruh wilayah Indonesia sesuai instruksi Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. guna mendukung program pemerintah dalam mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) terhadap virus Covid-19. 

“Jadi kita lanjut terus, selama ada dukungan vaksin, tidak ada batas waktunya, kalau vaksin habis kita tunggu datang dan lanjut vaksin lagi. Kita akan terus menggelar kegiatan vaksinasi massal ini sampai dengan target vaksinasi nasional dapat tercapai,” kata Laksda TNI Arsyad Abdullah. 

(Dispen Koarmada I)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA