Vaksinasi Covid 19, Babinsa Himbau Warga Tetap Gunakan Masker


Vaksinasi Covid 19, Babinsa Himbau Warga Tetap Gunakan Masker

Jakarta (6/9) Babinsa Kelurangan Tanah Tinggi Pelda Muchidin bersama tiga pilar hari ini kembali melakukan pengawasan jalannya vaksinasi Sinovak dan Astrazeneca di SD 03 Jln Tanah tinggi 2  RT 09 RW 01 Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh babinsa dan tiga pilar dimasa pandemic covid 19 itu bertujuan membantu ketertiban dan efektifitas jalannya vaksinasi sesuai protokol kesehatan. 

Plh Danramil  08 Johar Baru Mayor Inf Toto menegaskan semua aktivitas kegiatan kemasyarakatan terutama yang berpotensi terjadinya kerumunan mendapat pengawasan ketat dari jajaran tiga pilar. 

“Babinsa serta tiga pilar bersama melakukan pengawasan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker serta memantau jarak antar warga saat melakukan vaksinasi. Hal ini penting sesuai ketentuan yang berlaku”, tutur Danramil.

Dalam kegiatannya babinsa Pelda Muchidin selalu memantau warga disiplin prokes. Selama pengawasan berlangsung babinsa terus mengingatkan warga agar terus menggunakan masker. Tentunya himbauan yang dilakukan babinsa dilakukan dengan cara humanis. 

Vaksinasi yang digelar di SD 03 dan menyediakan kuota untuk 425 orang, turut dipantau oleh Lurah Tanah Tinggi, Kasat Pol PP kecamatan serta 3 orang anggota FKDM. Bantu kelancaran vaksin, pihak penyelenggara menerjunkan 6 orang tenaga kesehatan dan satu orang dokter.
*Sumber Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA