WADANLANTAMAL IV USAI APEL PAGI BERI PENGARAHAN KEPADA SEGENAP PRAJURIT DAN PNS LANTAMAL IV



WADANLANTAMAL IV USAI APEL PAGI BERI PENGARAHAN KEPADA SEGENAP PRAJURIT DAN PNS LANTAMAL IV

LANTAMAL IV (Tanjungpinang) – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Wadanlantamal IV) Kolonel Marinir Andi Rahmat M usai apel pagi berikan pengarahan kepada segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV di Lapangan Apel Mar Mako Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin pagi (06/9/2021).

Pada pengarahannya Wadanlantamal IV mengatakan “Pentingya kita selalu bersyukur atas kesehatan yang telah diberikan kepada kita, betapa pentingnya dan mahalnya  sehat, kalau kalian tidak pernah merasakan sakit, kalian belum pernah tahu bagaimana rasanya sehat,” ujarnya.

Wadanlantamal IV juga mengatakan “Terkait dengan Pandemi Covid-19, masalah kesehatan menjadi focus, sampai dengan tadi malam untuk diwilayah Kepri ada 3 Kabupaten dan 1 Kota yang sudah memasuki zona kuning yaitu Bintan, Karimun, Kepulauan Anambas serta Kota Batam, sedangkan Kabupaten Natuna dan Lingga serta Kota Tanjungpinang, masih dalam zona orange,” jelasnya.

“Mudah-mudahan apabila kita menerapkan Protokol Kesehatan dan gencar melaksanakan vaksin, itu bisa berubah, untuk itu jangan kendor itu adalah tanggung jawab dirimu bukan saja tanggung jawab Kasatkernya atau para Pejabat Utama Lantamal IV, jaga dirimu dan keluarga, setelah itu kelingkungan yang lebih luas,” himbau Wadanlantamal IV.


“Vaksin dianalogikan sama seperti kita menggunkan payung pada saat hari hujan, jadi terlindungi bagian pada bagian kepala dan badan,sedangkan kaki yang kena hujan, ibaratnya dengan orang yang sudah divaksin tidak sampai kejenjang kritis, beda apabila kita tidak mengunakan payung, seluruh badan basah kuyup pasti kita akan sakit sama halnya dengan tidaak divaksin,” ungkapnya.

“Tetap laksanakan Protokol Kesehatan 5M dengan baik dan benar, jangan kendor karena hanya itu yang dapat kita lakukan selain menjalan pola hidup sehat dengan menjaga lingkungan yang sehat dikeluarga dan lingkungan yang lebih luas,” pungkas Wadanlantamal IV.(@dispen_lantamal iv).

Demikian berita Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.

        Kadispen Lantamal IV
 
           T T D
 
              Saul Jamlaay
  Mayor Marinir NRP 17533/P

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA