Wadanramil beserta jajaran Koramil 05 TA Monitoring Vaksinasi Covid 19 yang Digelar Kodam Jayakarta


Wadanramil beserta jajaran Koramil 05 TA Monitoring Vaksinasi Covid 19 yang Digelar Kodam Jayakarta

Kodam Jaya - Jakarta Pusat(22/9) Anggota Koramil 05 / Tanah Abang yang dipimpin Wadanramil Lettu Arh Suprapto melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi di Jalan Lontar depan rusun Rw 09 Kel Kebon Kacang Kec Tanah Abang Jakarta Pusat.  

Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodam Jaya ini merupakan program serbuan vaksinasi nasional yang telah ditetapkan oleh pemerintah, mengantisipasi penyebaran lebih lanjut Covid 19. 

Vaksinasi yang terpantau lancar sejak awal kegiatan menargetkan 200 warga masyarakat sekitar rusun tervaksin sinovax dan astrazeneca, yang dalam pelaksanaannya dilakukan oleh 5 orang vaksinator.  

Diketahui vaksinasi Covid 19 yang digelar di wilayah binaan Tanah Abang gencar dilakukan berbagai pihak termasuk dari  Tiga Pilar maupun dari Kodam Jaya Jayakarta dan pihak lainnya.  

Dikesempatan berbeda Danramil 05 Tanah Abang Mayor Arh Saryono mengatakan bahwa vaksinasi yang digelar dibeberapa lokasi binaan merupakan realisasi dari kebijakan pemerintah mengantisipasi penyebaran Covid 19 yang wajib didukung oleh TNI terutama dalam hal pengawasan protokol kesehatan.  

"Guna mengefektifkan kegiatan vaksinasi terutama disiplin prokes, dilakukan pengawasan prokes oleh jajaran babinsa Koramil yang bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya", tutur Danramil.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA