WAKIL KOMANDAN SESKOAL GOWES SEHAT BERSAMA PERWIRA PENUNTUN DAN DOSEN SESKOAL


WAKIL KOMANDAN SESKOAL GOWES SEHAT BERSAMA PERWIRA PENUNTUN DAN DOSEN SESKOAL

Seskoal, 17 September 2021 – Wakil Komandan (Wadan) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa, didampingi Kapala Koordinator Dosen (Kakoordos) Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si bersama para  Patun Dosen Seskoal, dan Komunitas Fun Bike Seskoal, dengan gowes sehat bersama, di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, Jumat (17/09).


Disela-sela rutinitas kegiatan, Wakil Komandan Seskoal  mengatakan, kegiatan gowes sehat bersama ini sengaja dilaksanakan selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga untuk menjalin keakraban dan kebersamaan para Patun dan Dosen Seskoal. Selain itu,juga menumbuhkan kesadaran akan pentingnya berolahraga untuk kesehatan tubuh. Terlebih pada masa pandemi Covid-19 saat ini, kita harus selalu menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh supaya tidak mudah sakit karena dengan tubuh yang sehat kita dapat beraktifitas dan menyelesaikan tugas pekerjaan kita dengan baik, terang Laksma TNI Dr. Aria Cakra Wibawa. .

Kegiatan gowes dimulai dengan rute Pantai Indah Kapuk (PIK) dan sekitarnya dengan jarak tempuh kurang lebih 15 KM. Jarak awal ini dilaksanakan secara bertahap untuk selanjutnya ditingkatkan lagi pada event gowes sehat berikutnya dengan track yang berbeda pula.Dalam kegiatan tersebut juga selaras dengan perintah langsung  Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19. Tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan mencuci tangan sesering mungkin, selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan juga selalu meningkatkan imun supaya tidak mudah terjangkit virus covid-19 yang sedang menimpa di negara Ini. Pelaksanaan Gowes sehat bersama ini tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan mematuhi 5m yaitu Mencuci tangan, Mamakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA