Wujud Rasa Syukur Jelang HUT Ke-76 TNI AL, Personel Lanal Lampung Laksanakan Doa Bersama


Wujud Rasa Syukur Jelang HUT Ke-76 TNI AL, Personel Lanal Lampung Laksanakan Doa Bersama

Lampung, Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI Angkatan Laut dan sebagai wujud rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, personel Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung yang di Komandani Kolonel Laut (P) Nuryadi melaksanakan doa bersama, bertempat di Masjid Nurul Fuad Lanal Lampung, Panjang, Lampung, Kamis (9/9).

Kegiatan doa bersama digelar bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan, sehingga seluruh personel Lanal Lampung semakin solid dan selalu bersyukur walaupun ditengah pandemi Covid-19 yang semakin kompleks tetap menjalankan tugas dan kewajiban sebagai insane matra laut demi kejayaan Angkatan Laut. 

Sementara itu, pada kegiatan tersebut dipimpin Komandan Satuan Markas (Dansatma) Kapten Laut (P) Koko Sujaliatno melaksanakan doa bersama secara hikmad dengan menghadirkan Ustad H. Darwis untuk memandu doa bersama bahwa TNI AL akan memasuki usia 76 tahun dengan harapan semoga diusia ini TNI AL khususnya personel Lanal Lampung selalu diberikan kesehatan dan semakin kompak serta semakin jaya menuju Indonesia Maju.

Kegiatan doa bersama ini sejalan dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI AL.

Penerangan Lanal Lampung.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA