Yonarmed 11 Kostrad Selenggarakan Penataran Kepemimpinan Lapangan




Yonarmed 11 Kostrad Selenggarakan Penataran Kepemimpinan Lapangan

Jakarta.   Kepemimpinan merupakan salah satu sifat yang harus dimiliki oleh setiap prajurit dalam menjawab setiap tugas dan tanggung jawab yang dilaksanakan. Kali ini seluruh unsur Komandan di Satuan Yonarmed 11 Kostrad menerima pembekalan ilmu kepemimpinan lapangan. 

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari latihan dalam satuan yaitu Penataran Kepemimpinan Lapangan yang dilaksanakan di Gedung Guntur Geni, Batalyon Artileri Medan 11 Kostrad, Kel. Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Kamis (23/09/2021). 

Danyonarmed 11 Kostrad langsung memimpin dan membuka pelaksanaan penataran tersebut dengan menerima laporan dari Komandan Latihan dan pemasangan pita latihan kepada perwakilan peserta latihan. Kegiatan dilanjutkan dengan menerima paparan dari setiap staf dan melaksanakan studi kasus-kasus permasalah yang sering terjadi di Satuan pada umumnya. 

Materi tentang kepemimpinan lapangan turut disampaikan agar setiap unsur Komandan di Yonarmed 11 Kostrad dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal. 

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, latihan dalam satuan dapat berjalan dengan lancar meskipun di tengah pandemi Covid-19. Dengan penuh antusias, setiap unsur Komandan melaksanakan rangkaian kegiatan tersebut agar mampu dalam setiap menghadapi permasalahan yang muncul dan dapat menyelesaikannya. 

Kegiatan ini juga diharapkan mampu membentuk unsur komandan di Satuan yang mampu membimbing dan mengarahkan setiap prajurit didalam melaksankan tugas pokoknya sehingga lebih baik. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA