15.576 Warga Lampung Berhasil Tervaksin Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL Lanal Lampung


15.576 Warga Lampung Berhasil Tervaksin Serbuan Vaksinasi Maritim TNI AL Lanal Lampung


Lampung, Tercatat hingga saat ini TNI Angkatan Laut melalui Tim Medis Balai Pengobatan Pangkalan TNI Angkatan Laut (BP Lanal) Lampung yang dikomandani Kolonel Laut (P) Nuryadi berhasil memberikan vaksinasi Covid-19 kepada 15.576 orang warga Lampung. Saat ini Tim Medis Lanal Lampung menyerbu 100 warga Kampung Bahari Nusantara melaksanakan serbuan vaksinasi maritim bertempat di Balai Desa Ketapang, Kelurahan Batu Menyan, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Selasa (12/10).


Pada kegiatan Serbuan Vaksinasi Maritim kepada masyarakat Kampung Bahari Nusantara di Desa Ketapang, Batu Menyan ini Tim Medis Lanal Lampung berhasil memberikan vaksinasi dosis kedua dengan jenis vaksin Sinovac.

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Lampung bersama Kepala Desa Ketapang , Batu Menyan A. Akwan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi maritim yang terus gencar dilaksanakan TNI AL khususnya Lanal Lampung.

Dikatakan Danlanal Lampung bahwa serbuan vaksinasi maritim ini sesuai dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk memberikan vaksinasi Covid-19 khususnya kepada warga Desa Ketapang agar terbentuk kekebalan tubuh yang kuat agar dapat melaksanakan aktifitas tanpa takut terpapar virus Corona.

"Harapan saya walaupun warga sudah di vaksin tetap harus melaksanakan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas, semoga warga Desa Ketapang khususnya Kampung Bahari Nusantara menjadi warganegara Indonesa sehat, Indonesia maju, Indonesia tumbuh," ungkap Danlanal Lampung.

Kepala Desa Ketapang, Batu Menyan A. Akwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI AL khususnya kepada Komandan Lanal Lampung yang telah memfasilitasi dan mengupayakan vaksinasi terhadap warga Kampung Bahari Nusantara, Desa Ketapang, Batu Menyan ini untuk mendapatkan suntikan vaksinasi.

"Saya selaku Kades Desa Ketapang, Batu Menyan berharap agar masyarakat Kampung Bahari Nusantara Desa Ketapang, Batu Menyan ini bisa terus sehat dan tidak ada lagi kasus Corona, sehingga kegiatan ekonomi, pendidikan dan sosial bisa kembali normal.

Penerangan Lanal Lampung.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA