70 % WARGA LAMPUNG TERVAKSIN, EKONOMI MULAI MENGGELIAT


70 % WARGA LAMPUNG TERVAKSIN, EKONOMI MULAI MENGGELIAT
 
Dispen Lantamal3,- Jajaran Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta terus bahu membahu menuntaskan target tervaksin kepada masyarakat maritim, umum maupun keluarga besar TNI seperti halnya Lanal Lampung saat ini tercatat 15.576 warga tervaksin Covid-19 dan hari ini tim medis Lanal Lampung menyerbu 100 warga Kampung Bahari Nusantara dalam serbuan vaksinasi maritim di Balai Desa Ketapang, Kelurahan Batu Menyan, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Lampung, Selasa (12/10/2021).

Dengan jumlah masyarakat tervaksin yang cukup banyak ini membuktikan bahwa TNI Angkatan Laut sangat serius dalam melaksanakan tugasnya sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dalam membantu mengentaskan permasalahan pemerintah yaitu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan membentuk imunitas masyarakat yang kuat agar dapat melaksanakan aktifitas tanpa takut terpapar virus Corona.

Melalui Tim Medis Balai Pengobatan Pangkalan TNI Angkatan Laut (BP Lanal) Lampung bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat, serbuan vaksinasi maritim kepada masyarakat Kampung Bahari Nusantara di Desa Ketapang, Batu Menyan ini berhasil memberikan vaksinasi dosis kedua dengan jenis vaksin Sinovac.

Sementara itu, Kepala Desa Ketapang, Batu Menyan A. Akwan menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI AL khususnya Lanal Lampung yang telah memfasilitasi dan mengupayakan vaksinasi terhadap warga Kampung Bahari Nusantara, Desa Ketapang, Batu Menyan ini untuk mendapatkan suntikan vaksinasi.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP. mengatakan,” Apresiasi yang sangat tinggi buat Jajaran Lantamal III Jakarta yang telah mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19, diharapan  bagi masyarakat yang sudah tervaksin tetap harus melaksanakan protokol kesehatan agar tetap terjaga imunitas tubuh kita dan terhindar dari serangan virus corona maupun penyakit lainnya sehingga kegiatan ekonomi, pendidikan dan sosial bisa kembali normal,” ungkap Farouq.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA