Babinsa Jatiraden Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Tengah-Tengah Perkampungan


Babinsa Jatiraden Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Tengah-Tengah Perkampungan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Demi mempercepat pemerataan vaksinasi covid-19 para personil Babinsa di jajaran Kodim 0507/Bekasi terus melakukan vaksinasi dengan cara door to door dan membuka gerai di rumah-rumah warga.


Seperti yang dilakukan saat ini oleh Serda Lilik Babinsa Jati Raden bersama tim nakes dari wisma atlit melaksanakan vaksinasi covid-19 di tengah kampung yang berada di Rt.01, Rw.10, Keluharan Jatiraden, Kec.Jatisampurna, Kota Bekasi. Senin (11/10/2021).

Dalam pelaksanaannya Serda Lilik turut berkordinasi dengan ketua RT.02 Bapak Dadi untuk mendata warganya yang belum sama sekali melaksanakan vaksinasi covid-19.

"Kami terus berkoordinasi dengan para ketua RT dan RW untuk mendata warga yang belum vaksinasi covid-19",ucap Serda Lilik.

Di tempat lain Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Arm Catur Anang W mengatakan "Semua upaya terus kami lakukan agar warga mau untuk di vaksin",ucap Wadanramil.

"Dari mulai door to door sampai dengan membuka gerai vaksinasi covid-19 di rumah-rumah warga",terang Kapten Catur.

"Semoga dengan upaya ini bisa membantu mempercepat pemerataan vaksinasi covid-19 khususnya untuk warga yang berada di Kota Bekasi",Tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA