Calon Bintara Khusus dan Bintara PK Gelombang II TA 2021 Dapatkan Pembekalan dari Danlantamal I


Calon Bintara Khusus dan Bintara PK Gelombang II TA 2021 Dapatkan Pembekalan dari Danlantamal I

Belawan,- Calon Bintara Kompetensi Khusus dan Calon Bintara Prajurit Karier (PK) Tahun Anggaran 2021 menjelang keberangkatan ke Malang Jawa Timur untuk mengikuti test pusat mendapatkan pembekalan dari Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono di Aula Yos Sudarso, Senin (11/10/2021).

Komandan Lantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono yang didampingi Aspers dan Asintel Danlantamal I serta seluruh panitia terkait memberikan pembekalan kepada Calon Bintara Kompentensi Khusus dan Calon Bintara PK Gelombang II TA 2021. 

Dalam pembekalan tersebut Danlantamal I menyampaikan bahwa setiap Calon Siswa (Casis) tetap melaksanakan protokoler kesehatan guna mengantisipasi Covid-19 dengan menerapkan 3 M, menjaga kredibilitas dan nama baik panitia seleksi daerah Belawan, melaksanakan seleksi tingkat pusat dengan sungguh-sungguh, patuh dan taat pada peraturan yang berlaku di tempat seleksi pusat, jaga kekompakan, soliditas sesama pengiriman Panda Belawan, siapkan fisik dan mental sebaik-baiknya karena kemungkinan masih ada yang tidak lulus tahap pusat dan waspadai terhadap adanya penipuan atau percaloan. "Keberhasilan Ditentukan Oleh Kemampuan Diri Sendiri Bukan Orang Lain," pesan Danlantamal I kepada Casis.

Rencana keberangkatan Casis Bintara Khusus dan Bintara PK Gelombang II TA 2021 ke seleksi pusat Lanal Malang pada hari rabu tanggal 13 Oktober 2021 dari Bandara Kuala Namo secara terpimpin yang akan didampining oleh panitia daerah dari Belawan. Pelaksanaan pembekalan terhadap Casis secara ketat sesuai Protokoler Kesehatan.

(Dispen Lantamal I)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA