Danramil 03/Teluk Pucung Hadiri Apel Gabungan Dan Rapat Minggon Bersama Unsur Tiga Pilar Kecamatan Bekasi Timur



Danramil 03/Teluk Pucung Hadiri Apel Gabungan Dan Rapat Minggon Bersama Unsur Tiga Pilar Kecamatan Bekasi Timur

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka mempererat sinergitas tiga pilar Kapten Inf Tomy Abdullah Danramil 03/Teluk Pucung hadiri kegiatan Apel gabungan dan Rapat Minggon bersama unsur tiga pilar Kecamatan Bekasi Timur.

Pelaksanaan apel gabungan tersebut bertempat di lapangan Kecamatan Bekasi Timur jalan Raya Mekarsari Rt. 04/03 no. 18 Kel. Bekasi Jaya, Kota Bekasi. pada Rabu (13/10/2021).

Apel tersebut di pimpin langsung oleh Camat Bekasi Timur Ibu Fitri yang turut dihadiri oleh, Danramil Koramil 03/Telukpucung, Kanit Bimas Polsek Bekasi Timur Iptu Aip Saripudin, Kadis Ketahanan Pangan Bapak Herbert, Sekdis DBMSDA Bapak Zaenal, Para Lurah se-Kecamatan Bekasi Timur, OPD terkait, Para kasi Kecamatan dan Para Kasi kelurahan.

Dalam pembahasannya kegiatan apel dan minggon tersebut membahas mengenai Kamtibmas, Serbuan Vaksinasi covid-19, Bansos Budidaya Kambing atau Domba untuk 8 kelompok tani dan antisipasi penanggulangan banjir.


Dalam rilis tertulisnya Kapten Inf Tomy Abdullah Danramil 03/Teluk Pucung mengatakan "Kegiatan Apel Gabungan Dan Rapat Minggon Bersama Unsur Tiga Pilar Kecamatan Bekasi Timur rutin kita laksanakan, ini merupakan wujud sinergitas kami tiga pilar di wilayah Bekasi Timur",ucap Danramil

"Terbukti dengan terjalinnya sinergitas semua kegiatan yang berada di wilayah bisa terlaksana dengan baik".ungkap Danramil.

"Semoga dengan terjalinnya sinergitas antar instansi tiga pilar di wilayah Bekasi Timur, bisa menjadikan wilayah Bekasi Timur lebih Kondusif, Aman dan Tertib",tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA