Danyon Arhanud 2 Kostrad Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi




Danyon Arhanud 2 Kostrad Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Jakarta. Dalam rangka mewujudkan dan mengembangkan semangat para prajurit Yonarhanud 2 Kostrad, Danyonarhanud 2  Kostrad memberikan penghargaan dan hadiah kepada prajurit prestasi. Penyerahan penghargaan ini berlangsung di lapangan apel Yonarhanud 2 Kostrad, Kelurahan Kesatriaan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. (11/10/2021)

Pemberian penghargaan tersebut disaksikan oleh seluruh prajurit Yonarhanud 2 Kostrad pada kesempatan apel pagi dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Para prajurit yang mendapatkan penghargaan yaitu Lettu Arh Adi Surya Pamungkas, S.T.Han selaku Pasidalpur Rai Rudal MPCV yang berhasil meraih peringkat pertama pendidikan Perwira Cyber di Pusdikpengmilum TNI-AD, Letda Arh Ikhsan Fitriyadi, S.Tr.(Han) Selaku Danton 2 Rai Meriam 20 mm/Rh yang berhasil meraih peringkat pertama pendidikan Perwira peluru kendali di Pusdikarhanud, Serda Helmi Talla yang berhasil meraih peringkat pertama Dikjurba Arhanud abit Diktuba di Pusdikarhanud dan Pratu Teguh Widodo yang berhasil meraih juara 1 gaya bebas dan juara 3 gaya dada kategori militer pada lomba dan latihan bersama olahraga renang dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-76 di kolam renang Tirta Vicadha Madivif 2 Kostrad.

Danyonarhanud 2 Kostrad, Letkol Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang ditorehkan para prajurit Yonarhanud 2 Kostrad.

“Saya selaku Komandan Batalyon mengharapkan prestasi-prestasi yang diraih dapat menjadi pemupuk semangat seluruh prajurit untuk selalu menorehkan prestasi lainnya dan prestasi yang telah ditorehkan harus dipertahankan serta ditingkatkan,” ujar Komandan Batalyon.

Harapan kita bersama, prajurit Alap-Alap selalu menorehkan tinta emas dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan dan membawa nama harum Yonarhanud 2 dan juga Divisi Infanteri 2 Kostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA