Danyonif Raider 509 Kostrad Bagikan Hadiah Lomba




Danyonif Raider 509 Kostrad Bagikan Hadiah Lomba

Jakarta. Danyonif Raider 509 Kostrad menyerahkan hadiah kepada para prajurit yang telah menjuarai perlombaan antar Kompi dalam rangka HUT ke-74 Yonif Raider 509 tahun 2021.

Hal ini disampaikan  Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 509  Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E.  dalam rilis tertulisnya, di Markas Yonif Raider 509 Kostrad, Jember. Senin (11/10/2021).

Pemberian hadiah kali ini merupakan rangkaian dari kompetisi olahraga antar Kompi dalam rangka memperingati HUT ke-74 Batalyon tahun 2021 yang dilaksanakan selama 2 minggu dengan mempertandingkan Kompi Markas,  Kompi A, Kompi B, Kompi C, dan Kompi Bantuan dengan cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain olahraga umum dan olahraga militer.

Dalam sambutannya, Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E.  menegaskan, bahwa kegiatan lomba ini dilaksanakan untuk menimbulkan semangat juang dan  motivasi prajurit antar kompi agar bisa berlomba secara sehat dan aman.

“Terima kasih kepada seluruh koordinator yang sudah bekerja maksimal untuk merencanakan dan  mensukseskan kegiatan HUT ke-74 Batalyon ini,” ujar Danyonif Raider 509 Kostrad

Lebih lanjut Danyon mengucapkan selamat atas keberhasilan Kompi Azules yang telah menyabet juara umum. Untuk Kompi lain yang belum meraih juara agar jangan berkecil hati, selalu semangat dan tingkatkan kemampuan dengan cara berlatih secara bertahap, bertingkat dan berlanjut.

Letkol Inf Syafrinaldi, S.E. berpesan kepada seluruh prajurit agar menjaga fisik dan mental untuk menghadapi tugas ke depan. Tumbuhkan semangat dan daya juang yang tinggi dalam setiap pertandingan, baik di dalam maupun di luar satuan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA