HUT Ke-76 TNI, Brigif PR 3 Kostrad Secara Konsisten Berkontribusi Dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat




HUT Ke-76 TNI, Brigif PR 3  Kostrad Secara Konsisten Berkontribusi Dalam Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Jakarta. Brigif Para Raider 3 Kostrad mengadakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Ke-76 TNI, bertempat di daerah binaan Brigif Para Raider 3  Kostrad, Desa Sudirman dan Kurusumange, Kecamatan Tanralili,  Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Jumat (8/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Brigif Para Rider 3  Kostrad membagikan paket bantuan kepada Lansia, anak yatim-piatu dan masyarakat kurang mampu yang terdampak PPKM dan memberikan edukasi terkait bahaya virus corona/covid-19 dan menghindari berkerumun dengan cara mendatangi orang per orang.

Danbrigif Para Raider 3  Kostrad Kolonel Inf Fadli Mulyono didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXI Ny Eny Fadli Mulyono menyampaikan bahwa bakti sosial yang diselenggarakan kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Ke-76 TNI, selain iti pula telah melaksanakan ziarah ke TMP Macoppa serta pembersihan sarana ibadah dan pekuburan massal serta serbuan vaksinasi bagi masyarakat dan pelajar.

Disela-sela kegiatan bakti Sosial tersebut, Danbrigif Para Raider 3  Kostrad  berpesan agar paket bantuan yang dierikan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Sudirman dan Kurusumange. “Setidaknya bantuan ini mengurangi beban dan pikiran bagi para penerima bantuan, tidak banyak yang kita berikan, tapi setidaknya bisa mengurangi dan meringankan," ungkapnya. 

Kegiatan bakti sosial merupakan salah satu wujud cinta kasih dan kepedulian sosial Keluarga Besar TNI khususnya  Brigif Para Raider 3 Kostrad dalam upaya membantu memenuhi kebutuhan anak-anak yatim dan orang yang kurang mampu serta  merupakan salah satu program rutin setiap tahunnya dan juga kegiatan serbuan vaksinasi bagi masyarakat dan pelajar.

Kepala Desa Sudirman, Ibu Leny Marlina, S.E., mengungkapkan simpatinya kepada TNI khususnya Brigif Para Raider 3  Kostrad yang secara konsisten  melaksanakan kegiatan bakti sosial tersebut di wilayahnya. Ia juga berharap TNI dapat terus berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,  khususnya warga tidak mampu. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA