HUT Ke-76 TNI, Polres Magelang dan Polres Magelang Kota Beri Kejutan Kepada Yonarmed 11 Kostrad



HUT Ke-76 TNI, Polres Magelang dan Polres Magelang Kota Beri Kejutan Kepada Yonarmed 11 Kostrad

Jakarta. Di hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-76, Kapolres Magelang AKBP Mochamad Sajarod Zakun, S.H, S.I.K dan Polres Magelang Kota yang dipimpin Kasat Narkoba Kompol Prasetyo Budianto memberikan kejutan ke Markas Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Selasa (5/10/2021).

Tidak seperti biasanya, p

eringatan HUT TNI ke-76 di Yonarmed 11 kali ini dilaksanakan dengan sederhana secara virtual. 

Kapolres Magelang AKBP Mochamad Sajarod Zakun, S.H, S.I.K mengucapkan, ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri. “Selamat hari jadi TNI yang ke-76, tetap mengabdi kepada Negeri. TNI milik rakyat, milik semua, rukunlah dengan Polri dan tetap cintai rakyat,” ujarnya.

Kapolres Magelang menambahkan, “Kami salut kepada TNI, meski sedang berulang tahun, namun tetap giat melaksanakan tugasnya demi menegakkan kedaulatan negara dan mempertahankan keutuhan wilayah NKRI yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945 dan melindungi segenap bangsa dan tumpah darah Indonesia”, tambahnya.

Danyonarmed 11 Kostrad  beserta seluruh prajurit Yonarmed 11 merasa kaget dengan kedatangan Rombongan dari Polres Magelang dan Polres Magelang Kota yang secara tiba-tiba datang dan memberikan surprise dengan membawa kue ulang tahun kepada Yonarmed 11 Kostrad. 

Di kesempatan tersebut, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos mengucapkan  banyak terima kasih kepada rekan-rekan Polri, Dengan bertambahnya umur yang ke-76 ini, semoga  sinergitas TNI Polri bisa terjalin dengan baik dan tetap kompak, Sehingga masyarakat insyaallah akan merasa aman dan terlindungi dari dua institusi ini.  (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA