Ingatkan Para Penumpang Bus Jaga Prokes, Babinsa Margahayu Bagikan Masker Gratis


Ingatkan Para Penumpang Bus Jaga Prokes, Babinsa Margahayu Bagikan Masker Gratis

Kodam jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka mencegah serta menekan angka penyebaran covid-19, Babinsa jajaran Koramil 03/Teluk Pucung terus lakukan operasi PPKM level 3 di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Suwito dan Sertu Isa Babinsa Margahayu Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi bersama personil gabungan melakukan operasi PPKM level 3 di terminal Bus Kota Bekasi, Jalan Ir.H.Juanda, Kel.Margahayu, Kec.Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (11/10/2021).


Menurut Sertu Isa saat dilokasi kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan PPKM ini akan terus dilakukan untuk selalu mengingatkan warga yang berada di terminal Bus seperti penumpang, kondektur dan Supir Bus untuk selalu disiplin prokes dengan menjaga 4 M, mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker dan menghindari kerumunan.

Dilokasi lain Kapten Inf Tomy Abdullah Danramil 03/Teluk Pucung menyampaikan bahwa para Babinsa di jajarannya tidak hanya melaksanakan operasi PPKM tetapi juga melaksanakan serbuan vaksinasi secara door to door.

"Para Babinsa di jajaran kami terus melakukan himbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada warga demi mendisiplinkan warga agar tidak terpapar covid-19",ucap Danramil.

"Saat ini selain operasi PPKM, para Babinsa juga terus mengenjot pelaksanaan vaksinasi covid-19 secara door to door",tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA