Jalin Silaturahmi, Brigif Para Raider 3 Kostrad dan Wing II Paskhas Gelar Troops Gathering




Jalin Silaturahmi, Brigif Para Raider 3 Kostrad dan Wing II Paskhas Gelar Troops Gathering

Jakarta. Perwira Brigif Para Raider 3  Kostrad sambangi Markas Wing II Paskhas  di Makasar Sulawesi Selatan, dalam rangka Troops Gathering sebagai wahana silatuhrahmi antar dua satuan tempur yang saling berdekatan. Jumat (8/10/2021).

Saat datang di Mako Wing II Paskhas, rombongan Perwira Brigif Para Raider 3  Kostrad dengan menggunakan sepeda pimpinan Danbrigif Para Raider 3  Kostrad Kolonel Inf Fadli Mulyono diterima langsung oleh Komandan Wing II  Paskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul W, S.Sos.

Acara diawali dengan  jalan santai mengelilingi Markas dan perumahan Wing II Paskhas, menembak, ramah tamah dan ditutup dengan kegiatan pemberian cinderamata.

Troops gathering dan silaturahmi kali ini bertujuan untuk  mempererat hubungan antara jajaran Brigif Para Raider 3  Kostrad  dengan Wing II Paskhas, disamping itu juga kegiatan kunjungan tersebut menjadi salah satu wujud membangun komunikasi antar lembaga, dengan harapan dapat saling mendukung dalam bertugas serta agar sinergitas dan soliditas dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan yang kuat di wilayah  Maros dan Makasar.

Pada kesempatan ini, Danbrigif Para Raider 3 Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan kerjasamanya selama ini.

“Dari pertemuan ini, kedepannya dapat semakin mempererat tali silaturahmi dan selalu terjaga dalam hal koordinasi antara dua institusi yang saling berhubungan langsung, sehingga apa yang menjadi kendala di lapangan bisa segera diatasi,“ harap Danbrigif PR 3 Kostrad.

Sementara itu, Dan Wing II Paskhas mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan troops gathering ini untuk mempererat silaturahmi antara  Brigif Para Raider 3  Kostrad dengan   Wing II Paskhas yang berada dalam kota yang berdekatan yaitu di kota Makassar dan kota Maros dengan harapan agar saling mengenal sehingga  terjalin komunikasi yang baik untuk memudahkan berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas kedepan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA