Kodam Jaya/Jayakarta Tutup Pelaksanaan TMMD ke-112 TA 2021 di Wilayah Kodim 0508/Depok


Kodam Jaya/Jayakarta Tutup Pelaksanaan TMMD ke-112 TA 2021 di Wilayah Kodim 0508/Depok

Kodam Jaya - Depok. TMMD ke 122 resmi di tutup, Upacara Penutupan  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Kota Depok dibawah pelaksanaan Kodim 0508/Dpk. Berlangsung di Gedung Balaikota Jl. Margonda Raya No. 54 Pancoran Mas Depok. Kamis (14/10/2021).

Pelaksanaan TMMD di Kodim 0508/Depok dapat berlangsung sukses. Baik Pembangunan fisik infrastruktur dan non fisik pembinaan warga.


Ditempat acara penutupan, Sekda Kota Depok Supian Suri yang mewakili Walikota Depok katakan masyarakat Depok ucapakan banyak berterimakasih kepada TNI khususnya yang telah membantu masyarakat yang paling membutuhkan.

Selama 1 Bulan TMMD ke-112 ini dari 15 September sampai 14 Oktober 2021, berbagai kegiatan infrastruktur yang di selesai seperti pengecoran jalan di Kelurahan Pengasinan, normalisasi saluran air di Kelurahan Bedahan, Rehabilitas 5 Rumah Warga dan Perbaikan Posyandu

Sedangkan giat non fisik    penyuluhan pengetahuan Wawasan Kebangsaan, Belneg, Radikalisme, Kerukunan Beragama, Kesehatan, Pertanian dan peternakan, ketahanan keluarga serta kenakalan remaja maupun kampenye anti narkoba kepada Siswa sekolah

"Pada Upacara penutupan TMMD diberikan juga secara simbolis kunci rumah bagi warga rumahnya usai di rehab. "Ibu Koriah salah satu warga rumahnya di rehab sampaikan terima kasih atas bantuan TNI dan Pemda, sehingga rumahnya bisa bagus lagi". Saat dijumpai

Tema TMMD " Sinergi Membangun Negeri" bertujuan semakin timbulkan rasa kemanunggalan TNI- Rakyat, membantu Pemda ciptakan kesejahteraan masyarakatnya" saat kami hubungi.

Hadir pada Penutupan TMMD ke 112, Aster Kasdam Jaya, Danbrigif Mekanis 1/PIK JS, Dandim 0508/Depok Wakapendam Jaya, Kasiter Korem 051/Wkt, Wakapolres Metro Depok, Pengurus Persit Kodim 0508/Depok serta Forkopimda Depok.

(Sumber Pendam Jaya)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA