Masih Banyaknya Warga Yang Tidak Disiplin Prokes Babinsa Bantargebang Perketat PPKM


Masih Banyaknya Warga Yang Tidak Disiplin Prokes Babinsa Bantargebang Perketat PPKM 

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Pandemi covid-19 masih belum mereda, namun masih saja banyak warga yang sudah kendor dalam disiplin protokol kesehatan. Melihat hal tersebut Babinsa Koramil 05/Bantargebang kembali turun ke lapangan untuk melakukan operasi PPKM guna mencegah serta menekan penyebaran covid-19.

Kali ini dua lokasi pasar yang menjadi sasaran operasi PPKM yakni, Pasar Pagi Mutiara Gading Timur Mustikajaya Jalan MGT Kec. Mustikajaya Kota Bekasi dan Pasar Bantargebang agar Jalan Raya Narogong km 10 Kec. Bantargebang, pada Selasa (12/10/2021).

Pelaksanaan operasi PPKM tersebut dilakukan oleh personil Babinsa Koramil 05/Bantargebang beserta personil BKO Yonif Mekanis 202/TM dan pengurus pasar, dengan melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang berada di pasar, baik pembeli ataupun penjual.

Terlihat di lokasi kegiatan Serda Muamar dan Serda Tri Hantoro dan personil BKO melakukan himbauan prokes dan juga membagikan masker secara gratis kepada para pedagang yang tidak menggunakan masker.

Di lokasi lain Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat menyampaikan bahwa pelaksanaan imbauan prokes tersebut dilakukan setiap hari oleh personil Babinsa di jajarannya.

"Kami bersama-sama personil Babinsa di jajaran akan terus melakukan imbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada warga, hal tersebut kami lakukan demi mencegah penyebaran covid-19 agar tidak terus meluas".ucap Danramil.

"Semoga dengan kegiatan operasi PPKM yang kami lakukan ini dapat meningkatkan serta menumbuhkan disiplin protokol kesehatan warga",harapnya.

Selain melaksanakan operasi PPKM untuk melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga, para personil Babinsa di jajaran Koramil 05/Bantargebang juga melaksanakan serbuan vaksinasi covid-19.

"Saya juga menghimbau kepada para Babinsa di jajaran agar selalu menjaga kesehatan serta menjaga pola makan yang baik agar kondisi badan selalu baik dan bugar",tutup Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA