Optimalkan Stabilitas Keamanan, Babinsa Koramil 08 JB Bina Security Wilayah Binaan


Optimalkan Stabilitas Keamanan, Babinsa Koramil 08 JB Bina Security Wilayah Binaan 

Kodam Jaya - Jakarta Pusat(12/10) Babinsa Serma Ahmad Marulloh dari Koramil 08 Johar Baru lakukan pembinaan kepada sejumlah pertugas keamana di Gudang Kesehatan Departemen Kesehatan di Jalan Percetakan Negara II. Pembinaan yang dilakukan secara berkala ini dilakukan untuk mengefektifkan komunikasi antar aparat keamanan menjaga stabilitas keamanan wilayah. 

Plh. Danramil 08/ JB Mayot Inf Toto Sugiarto dalam hal ini mengatakan bahwa selain meningkatkan komunikasi, pembinaan juga merupakan pemantauan kesiapan petugas keamanan menyikapi berbagai kendala yang dihadapi. 

“Babinsa dalam tugasnya kembali mematangkan dan mengecek kesiapan aparat keamanan menyikapi dan mencegah bahkan menghadapi berbagai gangguan. Setidaknya dengan pembinaan kali ini Petugas Scurity  agar segera memberikan informasi bila ada permasalahan yang terjadi sehingga Babinsa akan lebih mudah untuk segera melakukan pengecekan terhadap permasalahan yang terjadi sehingga bisa untuk memberikan bantuan kepada Scurity dan melaporkan kepada satuan atas”, urai Danramil menjelaskan kepada media. 

Danramil juga menegaskan, selain pembinaan kepada petugas keamanan di Gudang Kesehatan Departemen Kesehatan babinsa juga melakukan hal yang sama kepada satuan keamanan lain diwilayah binaan Koramil Johar Baru. 

Danramil pun berharap pembinaan yang dilakuan secara kontiniu dapat meningkatkan efektifitas komunikasi antar aparat kemanan wilayah dalam mewujudkan stabilitas keamanan kewilayahan.  “Pembinaan yang dilakukan semoga dapat optimal menjaga stabilitas keamanan Johar Baru lingkungan binaan”, imbuh Danramil menutup.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA