Pangdivif 3 Kostrad Sambut Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad




Pangdivif 3 Kostrad Sambut Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad

Jakarta. Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P., menerima kembali Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad yang dipimpin Danyon Arhanud 16 Kostrad Letkol Arh Drian Priyambodo, S.E., yang purna tugas pengamanan perbatasan RI - Malaysia selama kurang lebih sembulan bulan, di Mayon Arhanud 16  Kostrad, Kariango, Maros, Sulawesi Selatan. Sabtu (09/10/2021).

Acara penyambutan purna tugas Satgas Pamtas ini sebagai wujud penghargaan pimpinan terhadap kerja keras dan dedikasi selama melaksanakan tugas dan juga tradisi satuan yang harus dilestarikan dan dijaga untuk menumbuhkan rasa bangga dan hormat kepada para prajurit.

Pangdivif 3 Kostrad mengucapkan selamat datang dan selamat tiba kembali di Satuan, disertai dengan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan pengabdian selama bertugas di wilayah nunukan, perbatasan RI - Malaysia.

"Segera laksanakan konsolidasi, cek kembali materiil yang digunakan selama bertugas, manfaatkan waktu yang ada bersama keluarga dan jaga keamanan dirimu selama akan melaksanakan cuti dan jadikan pengalaman tugas sebagai dasar pembinaan di satuan secara berkelanjutan," tutup Pangdivif 3 Kostrad.

Di akhir acara penyambutan, Pangdivif 3 Kostrad beserta seluruh Asisten Kasdivif 3 Kostrad dan para Dansatjar/Kabalak Divif 3 Kostrad memberikan ucapan selamat kepada prajurit Yonarhanud 16  Kostrad yang telah kembali dari daerah penugasan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA