Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad Juarai Lomba Renang




Prajurit Yonarhanud 2  Kostrad Juarai Lomba Renang

Jakarta. Sebuah prestasi membanggakan ditorehkan prajurit Yonarhanud 2  Kostrad dalam lomba renang dan latihan bersama yang diselenggarakan oleh klub renang Marabunta bekerjasama dengan Divif 2 Kostrad dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI yang berlangsung di kolam renang Vicadha Madivif 2 Kostrad, Malang. Sabtu (9/10/2021).

Pratu Teguh Widodo yang sehari-hari menjabat sebagai Tamudi Ru 2 Ton 2 Baterai Rudal Atlas berhasil menjadi juara pada lomba renang dan latihan bersama yang dilaksanakan di kolam renang Madivif 2 Kostrad. 

Juara yang ditorehkan oleh Pratu Teguh adalah juara 1 gaya bebas 50 meter kategori Militer dan juara 3 gaya dada 50 meter kategori Militer.

Dalam lomba renang ini dipertandingkan sejumlah gaya, masing-masing gaya dada jarak 50 meter, gaya dada jarak 100 meter, gaya bebas jarak 50 meter, gaya bebas jarak 100 meter, gaya punggung jarak 50 meter dan gaya kupu-kupu 50 meter.

“Suatu kebanggaan bagi saya bisa memberikan yang terbaik pada lomba ini dan mampu mengimbangi atlet yang bahkan sudah bertanding di kancah Internasional,” ucap Pratu Teguh.

Harapan dan doa kita bersama, semoga Pratu Teguh dapat melanjutkan prestasinya di berbagai ajang lainnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA