Satgas Yonarmed 6 Kostrad Rehab Posyandu Guna Tingkatkan Kesehatan Masyarakat Perbatasan




Satgas Yonarmed 6 Kostrad Rehab Posyandu Guna Tingkatkan Kesehatan Masyarakat  Perbatasan

Jakarta. Sudah lama tidak digunakan, Satuan Penugasan  Pengamanan Perbatasan RI-RDTL sektor barat  Yonarmed 6  Kostrad  Pos Oelbinose pimpinan Serka Lazalia membersihkan dan merehab serta mengecat ulang Posyandu masyarakat Desa Tasinifu, Kecamatn Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT. Jumat (09/10/2021).

Kegiatan pembersihan dan merehab serta pengecatan Posyandu masyarakat tersebut dipimpin langsung oleh Danpos Oelbinose Serka Lazalia kegiatan ini juga merupakan bagian dari kepedulian anggota Pos Oelbinose terhadap kesejahteraan masyarakat yang menjadi binaannya, khususnya dalam bidang kesehatan.

Sekalipun dalam keadaan serba kekurangan, tidak menyurutkan semangat anggota Satgas Yonarmed 6 Kostrad khususnya yang berada di Pos Oelbinose ini untuk melaksanakan kegiatan tersebut, bahkan dengan berbagai kekurangan menjadi tantangan tersendiri bagi Pos Oelbinose untuk mewujudkan TNI yang berguna bagi masyarakat di sekelilingnya.

“Dalam kegiatan pembersihan dan perehaban  Posyandu ini, masyarakat dengan berbagai kekurangan dan keterbatasannya  tidak menjadi alasan untuk kita tidak melakukan apa-apa, justru dengan keterbatasan tersebut menjadikan acuan untuk kita melakukan hal yang positif dan berguna bagi masyarakat,” ujar Danpos Oelbinose Serka Lazalia. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA