Serda Heru Babinsa Koramil 02 SB Dampingi Lurah Sawah Besar Tinjau PTMT SMA 10


Serda Heru Babinsa Koramil 02 SB Dampingi Lurah Sawah Besar Tinjau PTMT SMA 10 

Jakarta Pusat (11/10) Babinsa Kelurahan Mangga Dua Selatan Serda Heru bersama Tiga Pilar Satgas Pol PP Widiya melaksanakan monitoring Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di SMA  10 yang berlokasi di Jl. Mangga Besar 13 RT.06 RW.01 kelurahan Mangga Dua Selatan kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat.


Montoring yang dipimpin oleh Lurah Mangga Dua Selatan dilakukan untuk melihat kondisi metode pembelajaran PTMT (Pembelajaran Tatap Muka Terbatas) sesuai protokol kesehatan ketat seperti yang telah dianjurkan dan diwajibkan oleh pemerintah. 

Ditempat terpisah Danramil 02/ Sawah Besar Mayor Kav Dian Kriswijaya menginformasikan, saat monitoring berlangsung, Lurah dan aparat lainnya meninjau langsung pembelajaran dengan cara memasuki beberapa kelas, selain memasuki beberapa kelas, lurah dan rombongan juga memantau ketersediaan sarana protokol kesehatan yang ada, serta menanyakan kesiapan peserta didik membawa perlengkapan prokes, seperti masker, handsanitezer dan lainnya. 

Danramil menambahkan, monitoring yang dilakukan sejak pukul 09.00 Wib berjalan kondusif. Semua prasyarat yang ditentukan oleh pemerintah dalam menjalankan PTMT sesuai seperti yang ditetapkan. 

Diketahui hanya sebagian siswa dalam satu kelas yang mengikuti PTMT, sedangkan sisanya mengikuti pelajaran dengan metode pembelajaran jarak jauh dari rumah. Hal itu dilakukan sesuai dengan prokes arahan pemerintah. 

Sebelum pelaksanaan PTMT digelar, pihak sekolah wajib menginformasikan PTMT kepada para orang tua murid. Hal itu dilakukan sebagai syarat kesediaan orang tua merelakan putra putrinya mengikuti PTMT yang dinyatakan melalui surat pernyataan yang disediakan oleh sekolah.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA