Siap Hadapi Musim Penghujan, Tiga Pilar dan Warga Cempaka Putih Barat Gelar Grebeg Lumpur


Siap Hadapi Musim Penghujan,  Tiga Pilar dan Warga Cempaka Putih Barat Gelar Grebeg Lumpur

Kodam Jaya - Jakarta Pusat, (10/10) Hari libur dimanfaatkan sejumlah warga Cempaka Putih Barat untuk membersihkan lingkungan dari berbagai sampah bahkan lumpur  penyebab tersumbatnya aliran air jika musim penghujan tiba.  

Tepatnya wilayah Cempaka putih barat XXVI RW 12 di adakan kerja bakti Grebeg lumpur, yang dilaksanakan warga dan gabungan personil kecematan Cempaka Putih termasuk babinsa dari Koramil 06 Cempaka Putih.  

Wadanramil 06 Cempaka Putih Kapten Czi Sefanye Banik ditempat terpisah mengatakan, mendukung kegiatan warga dilibatkan babinsa. "Babinsa Pelda Sarim diterjunkan dalam berbagai kegiatan yang digelar bersama warga.  Hal ini merupakan wujud sinergi aparat dalam mengayomi warga binaan", terang Wadanramil.  

Kerja bakti Grebeg lumpur yang diawali apel konsolidasi yang dalam pelaksanaannya dipimpin oleh Camat Cempaka Putih, dilaksanakan untuk mengantisipasi dampak buruk tingginya curah hujan dikala musim penghujan tiba.  

Kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari itu turut dihadiri oleh Kasatlak sumber daya air kecamatan, Kasatpol lingkungan hidup, serta Kasatlak bina marga, lurah dan warga.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA