Vaksinasi Wilayah Tanah Abang Terus Digelar Demi Dukung Tercapainya Program Nasional


Vaksinasi Wilayah Tanah Abang Terus Digelar Demi Dukung Tercapainya Program Nasional

Kodam Jaya - Jakarta Pusat Wilayah kecamatan Tanah Abang terus menggelar gerai vaksinasi, di Balai RW 04, dan di Sinar Mas kelurahan Kampung Bali, Jakarta Pusat, Senin (11/10/2021). Gelaran itu dimaksudkan guna mendukung program vaksinasi nasional.

"Gelaran vaksinasi ini ditujukan bagi warga masyarakat yang belum divaksin. Jadi warga tinggal datang saja membawa KTP dan divaksin. Hal ini guna mendukung program vaksinasi nasional dalam mempercepat kekebalan lingkungan," ujar Danramil 05/Tanah Abang Mayor Arh Saryono.


Adapun vaksinasi yang dilakukan yaitu dari jenis Moderna untuk tahap pertama, dan vaksinasi tahap kedua sesuai dengan vaksin tahap pertama. Kegiatan vaksin dilayani oleh 9 orang tenaga kesehatan yang dipimpin dr. Trinivita dan dr. Setiyadi.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, agar kegiatan vaksinasi berjalan tertib, aman dan lancar, aparat gabungan Tiga Pilar turut mengawasi protokol kesehatan.

"Pengawasan protokol kesehatan juga dilakukan oleh aparat gabungan, Babinsa Koramil 05/Tanah Abang, Bhabinkamtibmas Polsek Metro Tanah Abang, Satpol PP dan Sudin Kesehatan Jakarta Pusat," tutupnya.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA