WAKASAU BERI PEMBEKALAN KEPADA PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN KE-59 TAHUN 2021


WAKASAU BERI PEMBEKALAN KEPADA PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN  
KE-59 TAHUN 2021

Seskoal, 12 Oktober 2021 – Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) dalam Pendidikan Dikreg Seskoal Angkatan Ke 59 TA. 2021 yang kurang lebih 2 minggu lagi melaksanakan kegiatan Penerimaan Pembekalan dari Pimpinan TNI Angkatan Udara dalam hal ini Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. yang diwakili oleh  Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI AU Gustaf Brugman, M.Si (Han) denga pelaksanaan secara Virtual dari Markas Besar Angkatan Udara, Cilangkap Jakarta Timur (12/10).

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han).  didampingi Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa turut melaksanakan kegiatan pembekalan menyaksikan secara langsung Bersama Perwira Siswa Dikreg Seskoal Angkatan Ke-59 TA. 2021 sejumlah 170 Siswa dari Matra AL, AD, AU dan Kepolisian RI bertempat di Ruang Dosen R.E Martadinata, Kelas A dan Kelas B. 

Dalam Pembekalan kali ini Wakau Memberikan Pembekalan Terkait “Kebijakan, Strategi Pertahanan TNI Angkatan Udara” dengan melihat strategi dan pandangan tentang Pertahanan TNI dimasa depan dan juga menyelaraskan presepsi antar TNI dan Polri dalam Bersinergi untuk Bangsa dan Negara. Kegiatan berlangsung dengan hikmat sampai dengan tanya jawab terlihat banyak Pasis yang sangat Antusias untuk mengikuti kegiatan pembekalan dengan banyaknya antusias penyanya dalam kegiatan ini.


Kegiatan Pembekalan oleh  Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI AU Gustaf Brugman, M.Si (Han) juga dihadiri oleh Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si(Han), Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.E., M.Si., Dirdik Seskoal Kolonel Laut (P) Dr. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si dan Para Pejabat Utama Seskoal Lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA