Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Hari Kedua




Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Hari Kedua

Jakarta. Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad kembali menggelar serbuan Vaksin tahap ke-2 bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad, Palur Mojolaban Sukoharjo, Jawa Tengah. Jum’at (08/10/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka upaya ikut serta mendukung percepatan Program Vaksinasi Nasional dengan target 1 juta orang per hari untuk mewujudkan kekebalan imunitas (herd immunity). Dimana, Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad bekerja sama dengan Keluarga Alumni SMA Negeri 3 Surakarta (Kasmagata) mengadakan program serbuan Vaksinasi gratis dan mudah untuk melayani masyarakat umum di wilayah Sukoharjo dan sekitarnya.

Serbuan Vaksin hari kedua yang sudah berlangsung dari tanggal 07 Oktober 2021 dan akan berlangsung selama 3 hari sampai tanggal 09 Oktober 2021 dengan 7.500 target dosis Vaksin Sinovac yang akan diberikan kepada peserta Vaksinasi.

Sementara itu, untuk memperlancar proses vaksinasi Lettu Ckm dr. Agung Andrew Richard selaku dokter Yonif Mekanis Raider 413  Kostrad telah menyiapkan alur dan prosedur yang harus diikuti oleh seluruh peserta vaksin. 

Diawali dengan registrasi, sebagai filter awal persyaratan vaksin, kemudian screening sebagai kegiatan filter lanjutan oleh tenaga kesehatan, berikutnya vaksinasi dan terakhir entry data untuk pengisian data warga yang telah divaksin. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA